Monday, November 28, 2011

Raja Isa incar Safiq Rahim

Pelatih PSMS Medan yang berlaga di Indonesian Super League (ISL), Raja Isa, mengungkapkan tim Ayam Kinantan akan berusaha mendatangkan kapten timnas Malaysia, Safiq Rahim.

Dalam keterangannya kepada wartawan usai turnamen segitiga memperingati HUT Persija ke-83, Raja Isa mengatakan saat ini PSMS masih memiliki kuota pemain asing asal Asia setelah merekrut bek asal Korea Selatan.

“Saya akan berusaha mendatangkan kapten Malaysia, Safiq Rahim, ke Medan. Kami masih memiliki satu kuota pemain Asia. Saya harap kuota ini akan diisi Safiq,” ujar pelatih asal Negeri Jiran itu.

“Saya juga sudah berbicara dengan manajer Safiq dan dia setuju. Sekarang semua tergantung kepada manajemen PSMS,” lanjut mantan Pelatih Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan Persiram Raja Ampat itu lagi.

Sebelumnya, Ayam Kinantan ingin merekrut striker muda Malaysia yang tampil di SEA Games 2011, Baddrol Bakhtiar. Namun, Baddrol sudah terikat kontrak dengan klub Liga Malaysia, Kedah FC.

Di lain pihak, Safiq saat ini sedang menjalani trial selama dua pekan di klub Divisi Championship Inggris, Cardiff City. Sejak pertengahan pekan lalu, Safiq sudah bertolak ke Cardiff.

No comments: