Wednesday, November 30, 2011

PSMS ISL jamu Mitra Kukar

MEDAN - PSMS Medan siap menjamu Mitra Kukar mengawali laganya di Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 di Stadion Teladan Medan, Minggu nanti. CEO PSMS, Idris SE, menyebutkan laga perdana Ayam Kinantan tersebut memiliki dua misi.

Pertama memberi hiburan berupa kemenangan kepada publik sepakbola Medan dan kedua revans atas kekalahan di putaran 8 Besar Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 lalu.

"Kenangan manis ini ataupun revans diwajibkan buat PSMS apabila tampil di kandangnya, tidak boleh kalah siapapun lawannya," ujar Idris baru-baru ini.

Sejak era Ramli Yatim cs (1950-an) hingga sekarang zamannya Markus Haris Maulana cs, masyarakat Kota Medan tidak mau melihat Ayam Kinantan kalah di Stadion Teladan. Menanggapi tuntutan itulah, Idris sudah mempersiapkan tim dengan merekrut pelatih asal Malaysia, Raja Isa, plus meminang pemain-pemain berkualitas.

"Siapapun pemainnya, pasti diseleksi tanpa terkecuali. Inilah yang membuat saya bersama ofisial lainnya optimis menghadapi Mitra Kukar nanti, hingga PSMS bakal mengakhiri pertandingan sebagai pemenang," lanjutnya.

Disinggung mengenai hasil turnamen segtiga Trofeo Persija di Jakarta baru-baru ini, Idris mengaku pihaknya memang tidak memasang target karena turnamen itu lanjutan persiapan PSMS sebelum tampil di ISL. Untuk ISL nanti, khususnya di Medan, target PSMS adalah menang.

Dalam kesempatan itu, Idris juga mengajak publik sepakbola Medan memberi dukungannya kepada Osas Saha cs saat melakoni laga perdananya di pentas ISL nanti.

No comments: