Saturday, January 23, 2010

Harry Ingin Membela PSMS Selamanya

EANDAINYA Harry Syahputra jadi bergabung dengan PSMS, pemain berusia 28 tahun kelahiran Medan itu tentu akan sangat bersuka cita. Pasalnya, sejak memutuskan bergelut di dunia sepak bola, Harry selalu punya keinginan kuat untuk bergabung dengan PSMS.

Ditemui usai latihan kemarin, Harry mengaku senang seandainya bisa mendapatkan tempat di PSMS. Sebelumnya, Harry bahkan sudah datang ikut seleksi ketika pembentukan skuad awal musim lalu. Namun karena ada miskomunikasi antara dia dan pengurus, niatnya itu urung terjadi.
Sebagai putra daerah yang besar di rantau, Harry punya keinginan kuat untuk kembali ke kampung halamannya. Terlebih kedua orangtuanya tinggal di Medan. “Besar keinginan saya untuk bisa merumput bersama PSMS. Tidak hanya kali ini, saya ingin tetap di klub ini seterusnya,” beber pemain yang baru saja pulang dari tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji itu.

Ya, pemain yang kini telah bergelar haji itu tampaknya harus segera disodori kontrak kalau memang dibutuhkan oleh tim. Pasalnya, ada beberapa klub yang ingin memakai tenaganya. Di antaranya adalah Persikab Bandung. Kubu Persikab bahkan telah melobi lebih dulu sebelum Harry akhirnya memilih untuk tes ke PSMS.

Hal itu dibenarkan oleh Benny Tomasoa asisten manejer, yang melakukan pembicaraan langsung dengan Harry sebelumnya. Menurut Benny, pihak PSMS harus lebih cepat untuk negosiasi dengan Harry sebelum pemain bertinggi 185 cm ini ditawari kontrak oleh klub lain. “Kalau Harry tidak cepat diberikan kepastian, kita pasti ditekong klub lain. Maka, harus ada kepastian segera. Saya juga sudah bicara kontrak kepadanya. Syukurnya, dia tak mempermasalahkan nilai kontrak yang telah disodori,” terang Benny.

No comments: