Saturday, January 23, 2010

Dana hibah Rp6 M gol

Bantuan dana sejumlah Rp6 miliar dari dana hibah APBD Kota Medan ke KONI Medan gol dan direncanakan Februari nanti sudah bisa cair. Demikian Wakil Ketua DPRD Medan H Sabar S Sitepu baru-baru ini.

Menurutnya, dana itu diperuntukkan untuk pembinaan dan pembentukan tim PSMS menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2009/2010. Sabar yang juga pengurus PSMS, berharap dana itu dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meloloskan ke Liga Super Indonesia pada kompetisi musim depan.

Sama halnya dengan Ketua Fraksi PAN di DPRD Medan yang juga pengurus PSMS, Ahmad Arif SE. Dikatakan, walau masih belum mencukupi keperluan Ayam Kinantan, para pengurus harus berupaya mencari tambahan dan tidak berpangku tangan.

Selain itu, ditambahkan pihak panpel harus mengevaluasi kinerjanya serta memperbaiki kelemahan yang ada selama ini sehingga hasil penjualan tiket bisa meningkat lagi pada putaran kedua nanti.

"Hanya pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh saja tiket menghasilkan di atas seratus juta lebih, selebihnya antara lima atau enam puluh juta. Inikan kerja yang kurang memuaskan dari panpel," salah seorang pengurus PSMS

No comments: