Monday, August 22, 2011

PSMS gagal dapatkan Sakti

Niat PSMS Medan memulangkan kembali Saktiawan Sinaga dipastikan pupus. Pasalnya, Sakti sudah lebih dulu dibajak Arema Malang Indonesia. Kepastian itu disampaikan Media Officer Arema, Sudarmaji, baru-baru ini.

Pria yang akrab disapa Sakti itu disebutkan telah menandatangani kontrak dengan durasi selama tiga tahun bersama klub berjuluk Singo Edan tersebut. Sudarmaji mengatakan Saktiawan memang menjadi salah satu pemain incaran Arema untuk musim depan dan Alhamdulillah pihaknya mengikat kontrak dengan pemain asal Medan tersebut.

Darmaji juga mengungkapkan bahwa Arema masih membidik beberapa pemain timnas lainnya, meski dirinya enggan untuk menyebutkan nama-nama pemain tersebut. Menurutnya, dengan mengusung beberapa pemain berlabel timnas, diharapkan musim depan prestasi Singo Edan akan lebih baik lagi hingga bisa menembus tangga juara.

Lebih lanjut, Sudarmadji mengatakan dengan bergabungnya mantan pemain Semen Padang itu, saat ini Arema sudah memiliki 16 pemain yang resmi mengikat kontrak.

"Yang saya tahu, Arema sudah mengikat kontrak dengan 15 pemain lama dan satu pemain baru (Saktiawan). Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pemain bidikan sudah beres, sehingga kerangka tim juga secepatnya tuntas," ungkap Darmaji lagi.

Sebelumnya, nama Saktiawan sempat dihubung-hubungkan dengan klub asal Medan, Bintang Medan. Selain itu, mantan striker Semen Padang itu juga diharapkan fans PSMS kembali bergabung dengan klub Ayam Kinantan.

Namun tidak adanya keseriusan pengurus memulangkan kembali beberapa pemain asal Medan yang kini berkiprah di luar daerah menghambat keinginan tersebut. Selain PSMS dan Semen Padang, Sakti sempat membela berkiprah di Persik Kediri.

No comments: