Monday, August 22, 2011

Ayam Kinantan pantau 30 pemain

MEDAN - Dalam rangka pembentukan tim menjelang kompetisi mendatang, PSMS Medan mempersiapkan 30 pemain mulai 6 September mendatang. Nantinya, ke-30 pemain tersebut juga akan menjalani tes kesehatan.

Demikian disampaikan Sekretaris Umum PSMS, Idris SE, di Medan, Jumat. Idris pun menambahkan dari seluruh pemain yang dipantau itu, empat di antaranya berasal dari skuad PSMS musim 2010/2011 lalu, yakni Zulkarnain, Mahadi Rais, Novi Handriawan, dan penjaga gawang M Syahbani.

Selain itu, PSMS juga tengah mengupayakan untuk merekrut gelandang tim nasional Ahmad Bustomi, Syamsul Arif, duet Arema Indonesia yakni M Ridwan dan Nur Alamsyah serta legiun asing yang terdiri atas Osas Saha.

“Kami akan bangun tim PSMS mendatang dengan pemain-pemain berkualitas dan siap tarung di lapangan dalam kondisi apapun. Nantinya, pemain yang lolos tes kesehatan juga akan masuk pemusatan latihan,” papar Idris sembari menambahkan Ahmad Bustomi merupakan salah satu pemain top yang menjadi incarannya.

Terkait pemulangan beberapa mantan pemain PSMS yang masih bermain di luar daerah, seperti Saktiawan Sinaga, Legimin Rahardjo, dan Mahyadi Panggabean, Idris mengatakan niat itu sulit terwujud. Pasalnya, Saktiawan sudah mengikat kontrak dengan Arema Indonesia dan Legimin maupun Mahyadi kemungkinan tetap bertahan dengan klub lamanya.

Ditanya sosok pelatih PSMS untuk kompetisi mendatang, Idris yang juga mantan manajer tim musim lalu itu mengungkapkan belum diputuskan. Kendati begitu, kabar berhembus bahwa pengurus berminat mendatangkan Abdul Rahman Gurning yang sudah dilepas PSPS Pekanbaru.

No comments: