Monday, August 22, 2011

SMeCK gelar buber & sahur bersama

Kelompok suporter PSMS Medan, SMeCK Hooligan, akan menggelar acara buka puasa bersama dan sahur on the road di pelataran Stadion Teladan Medan, Sabtu ini. Dikatakan, acara dimulai pukul 17.00 dan berakhir hingga sahur pada Minggu besok.

Menurut Ketua Umum SMeCK Hooligan, Nata Simangunsong, kegiatan ini rutin digelar pada bulan Ramadhan, sejak tahun lalu. Nantinya, SMeCK akan menyajikan beberapa hiburan serta diskusi seputar sepakbola.

"Tahun lalu, kita juga buat acara seperti ini. Tapi memang konsepnya sederhana. Ada niat mau bagi-bagi sembako, tapi tahun ini belum terlaksana karena dana belum cukup," ujarnya.

Begitupun, pihaknya tetap membuka kesempatan pihak-pihak yang ingin menyumbangkan uang ataupun barang. Nantinya, SMeCK akan mengalokasikannya ke pihak yang membutuhkan di sekitar Stadion Teladan Medan.

Sementara itu, Ketua Panpel, Ari, mengatakan acara digelar dengan konsep sharing dan rencananya mengundang mantan pelatih PSMS, Suimin Diharja, dan mantan pemain PSMS 2010/2011, Donny F Siregar.

"Kita akan buka semacam sesi sharing-sharing dengan Bang Suimin Diharja dan Donny Siregar. Tentunya sharing untuk kemajuan PSMS ke depan," ujar Ari.

No comments: