Monday, December 7, 2009

Seharusnya pengurus PSMS merangkul pendukungnya

Seharusnya pengurus PSMS Medan yang baru berupaya untuk merangkul para pendukungnya dan tokoh-tokoh lain. Sayangnya, langkah itu tidak dilakukan sehingga saat ini PSMS kewalahan mencari dana untuk berlaga di musim kompetisi 2009-2010.

Hal itu disampaikan Tonny Nainggolan, ketua PSMS Fans Club kepada Waspada Online malam ini. "Seharusnya kami dirangkul dari awal untuk sama-sama membahas permasalahan PSMS. Lihat saja sekarang, masalah dana belum terpecahkan," tegasnya.

"Kami PSMS Medan Fans Club yang memiliki korwil di 26 provinsi di Indonesia siap 100% membantu PSMS Medan sampe kapanpun. "Seperti motto kami 'Sampe Mati Untukmu Kinantan' maka kami siap melakukan apapun demi PSMS," kata Tonny.

Namun. lanjutnya, sampai sekarang belum ada undangan atau respon dari pengurus kepada kami untuk membahas hal ini, dan kami sebelumnya dari awal sudah memiliki rencana dan kegiatan untuk membantu PSMS Medan. "Tinggal pelaksanaan dan tentunya kerjasama dengan pengurus PSMS Fans Club, masyarakat medan dan pencinta Kinantan," katany

No comments: