Wednesday, December 2, 2009

PSMS Siap Gelar Laga Kandang

Kondisi Stadion Teladan masih jauh dari harapan, namun Panitia Pelaksana pertandingan PSMS v PSAP Sigli, Kamis (3/12), menyatakan siap menggelar pertandingan lanjutan kompetisi Divisi Utama itu.

Hardi Mulyono Ketua Panpel menjelaskan, segala sesuatu mengenai kesiapan menjamu klub tamu di Stadion Teladan sudah disiapkan dengan baik. Termasuk tata cara masuk ke stadion.

Memang terjadi sedikit perubahan, termasuk urusan karcis masuk. Khusus untuk hal satu ini, Panpel menyediakan dua kategori. Untuk penonton yang ingin menonton di tribun tertutup, maka diharuskan membeli karcis masuk dengan harga Rp50 ribu. Sedangkan di tribun terbuka, Panpel membandrol karcis seharga Rp20 ribu.

“Mudah-mudahan pada hari pertandingan nanti Stadion Teladan sudah bisa menggelar partai perdana PSMS dengan PSAP Sigli. Tiket masuk Rp50 ribu untuk tribun tertutup, dan Rp20 ribu untuk tribun terbuka. Bagi barisan suporter, diharapkan pimpinannya bisa langsung menghubungi Panpel, “ sebut Hardi.

Sedangkan pintu masuk dibuka dari arah utara dan selatan. Kedua pintu itu diperuntukkan bagi para penonton yang ingin menyaksikan pertandingan. Sedangkan pintu utama hanya dikhususkan untuk akses masuk pemain, panitia, tamu undangan, wartawan, wasit dan pengawas pertandingan.

“Kami mengharapkan masyarakat sepak bola Medan bisa mengerti dengan kondisi PSMS sekarang ini agar bisa mendukung dengan membeli tiket dan menyaksikan pertandingan dengan tertib,” pungkas Hardi

No comments: