Wednesday, December 2, 2009

Diguyur Bonus

ATAS kesuksesan mencapai target dua angka saat melakoni dua laga away-nya, manajemen PSMS mengambil keputusan untuk memberikan bonus kepada seluruh punggawa Ayam Kinantan.

Memang tidak begitu besar, namun setidaknya ada upaya untuk menghargai jasa pemain yang telah berjuang habis-habisan. Hal ini tentu saja cukup melegakan, karena sejauh ini skuad PSMS yang melawat ke Rengat dan Tembilahan, tidak mendapatkan uang harian disebabkan minimnya anggaran PSMS.

Beruntung seluruh skuad bisa maklum dan tetap bermain bagus. Oleh karena itu, inisiatif Benny Tomasoa asisten manajer PSMS untuk memberikan bonus, langsung disambut hangat oleh segenap skuad.

Kabarnya Benny mengguyur skuad dengan bonus senilai Rp15 juta untuk seluruh tim. “Ini sebagai wujud perhatian kita. Ya, walaupun sedang sulit, tapi kita tetap berupaya memberikan sedikit yang kita punya kepada seluruh anggota tim,” terang Benny.
Mendapati hal itu, Suimin dan beberapa pemain pun semangat. “Kadang, bonus itu penting untuk merangsang semangat juang pemain. Kalau ada ya bagus, kalau tidak ada, mau bagaimana lagi,” kata Suimin.

Slamet Riyadi kapten tim pun girang, dengan bonus tersebut. Menurutnya, tim tidak minta macam-macam, dan siap menerima walaupun jumlahnya sedikit. “Biar sedikit yang penting ada dan dinikmati bersama-sama. Lumayanlah untuk bawa oleh-oleh ke Medan,” kata pemain bernomor punggung 5 itu.

No comments: