Tuesday, June 2, 2009

Madina MJ Jr atasi PSMS Jr ( Berita Khusus)

Peluang tim tuan rumah PS Madina MJ Jr melaju ke putaran selanjutnya semakin terbuka, setelah menekuk PSMS Jr 2-1 dalam lanjutan kompetisi Liga Remaja U-17 Piala Suratin 2009 Zona Sumatera Utara di Stadion Kompi- B Manggadua Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Senin.

Dengan keberhasilan mendulang poin penuh itu, anak-anak asuhan Manajer H Waskito Daulay kini mengoleksi nilai 4 atau sama dengan tim PSSA Asahan Jr yang berhasil menundukkan Thamrin Metropolitan Graha Jr 3-0.

Sementara dua tim tamu lainnya PSMS Jr memperoleh nilai 3 yakni menang 2-0 atas TMG Jr dan kalah 1-2 dari Madina MJ Jr. TMG sama sekali belum memperoleh nilai karena dalam dua pertandinganya mengalami kekalahan dari PSMS Jr dan PSSA.

Disaksikan Ketua Panitia Piala Suratin 2009 Sugeng Rahayu dan Kadispora Madina Syahdan Lubis AP, Madina MJ Jr polesan pelatih Edi Saputra tampil percaya diri. Dua gol tim Madina MJ Jr dihasilkan lewat kaki stiker Apriansyah menit 51 dan Didit Ukhrawi menit 70. Gol balasan PSMS Jr dicetak Richo AD Siahaan.

"Kita menyisakan satu pertandingan dan peluang semakin terbuka menuju putaran selanjutnya," kata Ketua Umum yang juga Manajer PS Madina MJ Jr H Waskito Daulay menambahkan Selasa ini timnya menjajal TMG Jr.

Pada pertandingan pertama yang dipimpin wasit Rorim Situmeang, PSSA Asahan Jr juga membuka peluang setelah dalam laga keduanya berhasil menundukkan TMG Jr 3-0. Ketiga gol kemenangan tim asuhan Drs Jamal Abdul Nasir Siregar diciptakan hatrik Diki Syahputra masing-masing di menit 27, 42 dan 79.

No comments: