Thursday, January 22, 2009

Imbang Di Leg Kedua, PSMS Melaju

Ditahan imbang tanpa gol tuan rumah PSPS Pekan Baru di leg kedua, PSMS Medan melaju ke babak berikut.
Imbang Di Leg Kedua, PSMS Melaju
PSMS Medan memastikan satu tiket di babak 16 besar turnamen Copa Indonesia 2008/09, setelah di leg kedua babak 24 besar bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah PSPS Pekan Baru, di Stadion Rumbai, Pekan Baru, Rabu (21/1).

Dengan demikian, anak asuh pelatih Listiadi ini sukses melaju ke babak selanjutnya dengan agregat 4-2. Itu karena di laga pertama yang berlangsung di kandang Ayam Kinantan, mereka berhasil unggul dengan skor akhir 4-2.

Nantinya, PSMS masih harus menunggu lawan yang akan dihadapi melalui mekanisme undian. Yang pasti, beberapa tim yang sudah memastikan lolos, termasuk tim divisi utama seperti Persebaya Surabaya dan Persiba Bantul, berpotensi menjadi lawan di babak tersebut.

"Siapa pun lawan kami nantinya tidak jadi soal. Kami tentu siap meladeni. Termasuk jika harus bertemu sesama tim Superliga," kata Abdi Panjaitan, juru bicara PSMS Medan dihubungi GOAL.com, Rabu (21/1) malam.

Ditambahknnya, karena sasaran utama manajemen tim adalah diajang Superliga, kompetisi paling elit di pentas sepakbola nasional, maka pihaknya tidak ada target di Copa. Meski demikian lanjut Abdi, bukan berarti laga di turnamen ini akan dilepas begitu saja.

No comments: