Monday, September 5, 2011

Mennoh merapat

MEDAN - PSMS mulai mempersiapkan susunan pemain yang akan diincar. Untuk legiun asing, Stephen Mennoh salah satunya. Gelandang Persipasi itu masuk daftar buruan PSMS. “Beberapa pemain asing yang kami incar diantaranya Mennoh. Pada dasarnya ia sudah sepakat,” ujar Sekretaris umum PSMS, Idris.

Stephen Mennoh dinilai cukup matang untuk memimpin lini tengah PSMS. Peran gelandang pekerja keras di PSMS tentu menjadi miliknya pasca tidak dipertahankkannya Faisal Azmi.

Sementara itu calon pelatih kepala PSMS, Abdul Rahman Gurning mengakui Mennoh cukup baik. Namun itu dulu saat Mennoh masih menjadi anak asuhnya di Persirata. “Kalau Mennoh pernah bersama saya di Persitara. Waktu itu dia sangat bagus. Tapi saya tidak tahu sekarang," ujarnya.

Gurning tak ingin menerka-nerka. Ia tentu ingin melihat langsung performa keduanya di lapangan. Karena itu jika memang PSMS berminat tentu harus melalui persetujuan pelatih. "Saya hanya bilang belum lihat kemampuan mereka secara menyeluruh. Bisa saja mereka sangat hebat kan, atau sebaliknya," katanya.

Selain Mennoh, PSMS juga kepincut dengan Osas Saha, Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur dan para pemain timnas U-23. Pembentukan skuad PSMS rencananya akan digelar pasca lebaran. Tepatnya di awal September, 30 pemain akan dikumpulkan termasuk empat pemain yang dipertahankan musim lalu, Mahadi Rais, Novi Handriawan, Zulkarnaen, dan Syahbani.

No comments: