Monday, February 1, 2010

Fans Susul Tim ke Padang

Ada yang menarik ketika skuad PSMS melakoni laga away ke markas Semen Padang di Sijunjung. Selain telah berganti arsitek, laga kali itu juga lebih bermakna karena barisan suporter PSMS dari Medan turut serta mendampingi tim untuk didukung.

Meski tak banyak jumlahnya, namun kehadiran fans cukup memberikan rasa lega di antara skuad PSMS karena dengan hadirnya mereka, skuad merasa tak berjuang sendirian.

Dari Medan, barisan fans yang bernaung di label Suporter Medan Cinta Kinantan (SmeCK) Hooligan menyusul dengan menggunakan bus. Belasan fans dari SMeCK siap mendukung PSMS dengan sepenuh hati. Selain SMeCK, kabarnya fans dari PSMS Medan Fans Club juga hadir di sana.
“Kehadiran fans jelas semakin meningkatkan moralitas permainan anak-anak. Mereka harus memberikan yang terbaik demi pendukung dan masyarakat Medan,” kata Kustiono menyoal kehadiran fans ini.

Affan Lubis kapten tim juga menyambut hangat rekan-rekan fans. Affan bilang, fans harus mendukung dengan tertib dan tak melupakan fanatisme khas PSMS.

“Terimakasih fans datang mendukung kami. Semoga kami bisa menunjukkan permainan terbaik kami dan meraih angka melawan Semen Padang,” ucap Affan.

Sedangkan pihak fans dari SMeCK lewat Nata Simangunsong selaku ketua berharap agar pemain PSMS, bermain lepas dan tak kenal kompromi.
“Kita butuhkan angka penuh agar tetap eksis. Ribak sude setiap lawanmu, pantang menyerang karena kami para fans berada di belakang kalian,” koar Nata

No comments: