Thursday, January 28, 2010

Faisal-Maulana Bisa Main

Kabar baik menyertai PSMS menatap laga kontra Semen Padang nanti. Pasalnya skuad bakal turun full team karena hukuman larangan tampil yang awalnya diberikan kepada Fiasal Azmi dan Ahmad Maulana urung diputuskan Komisi Disiplin PSSI.

Ya, kedua pemain ini awalnya diragukan tampil karena mendapatkan hukuman dari Komdis PSSI karena dianggap melakukan pemukulan terhadap wasit, saat PSMS berlaga kontra Persikabo beberapa waktu lalu.

Beberapa waktu lalu, kedua pemain ini bahkan telah menghadiri panggilan Komdis untuk dimintai keterangan. Dari sana, Komdis awalnya menjatuhi hukuman denda Rp5 juta kepada masing-masing pemain dan larangan tampil satu partai.
Namun siang kemarin, faks dari PSSI mendarat di markas PSMS di Stadion Kebun Bunga. Isi faks itu menyebutkan kalau kedua pemain tadi tidak jadi dihukum larangan bermain, hanya denda saja.

“Faisal dan Maulana sudah bisa main. Hukuman dari Komdis hanya denda saja. Ini bagus, karena skuad yang kita punya lengkap saat melawan Semen Padang nanti,” kata Suyono asisten pelatih PSMS.

Mengetahui hal itu, Ahmad Maulana pun girang. Dengan dibatalkannya hukuman itu, Maulana masih memiliki kesempatan untuk diturunkan sebagai starter. Pun lebih dari itu, Maulana bilang dia bangga masih tetap diberikan kepercayaan untuk turut bahu membahu membangun PSMS.
“Syukur hukuman itu tidak jadi diberikan kepada kami. Kalau diturunkan, saya siap tampil habis-habisan demi hasil terbaik bagi tim ini,” kata Maulana.

Nah, itu kabar baiknya. Kabar buruk juga ternyata menghinggapi PSMS. Striker lokal Jecky Pasarela yang telah mengemas dua gol bagi PSMS, tampaknya bakal absen karena cedera. Kabarnya Jecky mengalami cedera telapak kaki yang memaksanya harus istirahat beberapa hari.
“Belum tahu bisa main tidak saat ke Padang. Saya harap bisa pulih tepat waktu,” harap Jecky

No comments: