Friday, January 29, 2010

Berharap Pada Daniel

KALAU saja Ogucuhkwu Daniel jadi dikontrak oleh PSMS, orang pertama yang cukup gembira adalah pelatih baru PSMS, Kustiono. Pelatih yang sempat menukangi PSAP itu mengaku senang dengan gaya bermain Daniel yang menurutnya cocok diterapkan di PSMS.

Ya, dengan hadirnya Daniel, Kustiono berhadap akan ada perubahan di kubu PSMS. Utamanya terkait semangat juang PSMS yang sejauh ini kurang mumpuni. “PSMS itu bertipikal keras dan tanpa kompromi. Tak pernah lelah dan berani. Saya melihat hal itu di diri Daniel. Semoga dia bisa masuk dalam tim,” kata Kustiono.

Kalau Daniel berkostum Kinantan, Kustiono juga yakin Daniel mampu menularkan gaya bermainnya yang keras dan tak kenal lelah. Itu yang utama diharapkan oleh pelatih 48 tahun itu. “Semoga kehadiran Daniel mampu menularkan semangat juang pantang menyerah,” lanjut Kustiono.
Terlebih kalau Daniel bisa langsung bergabung bersama PSMS saat melakoni laga melawan Semen Padang nanti. Kabarnya, urusan administrasi Daniel sudah tidak ada masalah. Daniel hanya menunggu pendaftaran di PSSI sebagai pemain PSMS, sama dengan pemain lokal lainnya.

Masalahnya, hingga kini belum ada kepastian dari manajemen terkait kontrak Daniel. Kabarnya, pemain asing satu ini meminta bayaran sebesar Rp150 juta selama setengah musim. Namun sayangnya Daniel meminta DP yang terlalu besar, yakni Rp100 juta. Hal inilah yang sedang dibahas oleh pengurus dan manajemen PSMS.

No comments: