Saturday, December 3, 2011

PSMS kenalkan skuad ISL

MEDAN - PSMS Medan yang dipersiapkan menghadapi Indonesian Super League (ISL) resmi diperkenalkan ke publik sepakbola Medan dalam launching di pelataran parkir Stadion Teladan, Jumat malam.

Sebelumnya, pemain bersama pelatih dan manajemen lebih dulu diarak naik odong-odong dari Stadion Kebun Bunga Medan. Sesampainya di Teladan, sorak sorai pun pecah saat kedatangan Markus Haris Maulana cs.

Tak lama kemudian, pemain diperkenalkan satu per satu ke hadapan publik. Mulai dari Markus selaku kapten tim sampai gelandang Korsel, In kyun Oh, naik ke atas panggung diiringi tepuk tangan penonton. Begitu juga dengan Pelatih Raja Isa dan Benny Tomasoa (manajer tim).

Sayang, MC lupa menyebutkan nama trio asisten pelatih yang selama ini bekerja keras dalam pembentukan skuad jelang kedatangan Raja Isa, yakni Suharto, Roekinoy dan Sugiar. Begitu juga dengan Sekretaris Tim yang dipercayakan kepada Fitya Hamdi. Kondisi ini pun membuat wartawan peliput spontan berteriak agar MC memanggil Suharto cs ke panggung.

Dalam sambutannya mewakili Wali Kota Medan, Kadispora Hanas Hasibuan berharap PSMS ISL dapat mengulang kejayaan masa lampau. Sementara itu, Pelatih Raja Isa berharap PSMS punya nama besar di Indonesia dan suporter juga tetap mendukung tim demi kemajuannya ke depan.

"Kita juga berharap tetap ada dukungan dari manajemen dan yang paling penting oleh media," tegas pelatih asal Negeri Jiran juga menargetkan PSMS mampu menempati posisi delapan besar.

"Tak menutup kemungkinan kita bisa berada di posisi empat besar bahkan
juara. Namun, ini tetap harus menuai dukungan dari masyarakat Kota Medan," katanya sembari mengajak masyarakat beramai-ramai memberi dukungan untuk PSMS melawan Mitra Kukar pada Minggu besok.

Skuad PSMS ISL

Markus Haris Maulana (c), Eddy Kurnia, Alrian Suhabi (kiper); Novi Handrawan, Eko Prasetyo Ariyanto, Ledi Utomo, Sasa Zecevic, Ramadhan Syahputra, Rahmad, Denny Rumba, Wawan Widiantoro (belakang); Zainal Anwar, In Kyun Oh, Anton Samba, Zulkarnaen, Masruin Al Massi, Sulaiman Alamsyah Nasution, Muhammad Antoni, Jimmy Mak (tengah), Luis Alejandro Peria, Rubben, Toni Cussel, Sigit Sudarmawan, Arie Supriatna, Yoseph Niko Ostanika, Ikpefua Osas M Saha (depan)

Pemain magang: Wiganda Pradika (PSMS U-21) dan Ananias Fingkreuw (Persipura U-21)

No comments: