Saturday, December 3, 2011

Jadwal Kembali Berubah Arema Lawan PSMS di Laga Perdana IPL

PSSI kini mulai merasakan ruwetnya kompetisi di Indonesia, dan yang menjadi korban adalah tim dan juga pencinta sepakbola Indonesia. Setelah berulang kali merevisi jadwal Indonesian Premier League (IPL), kini mereka kembali melakukan revisi, dan salah satu tim yang mengalami perubahan jadwal adalah, Arema Indonesia.

Laga perdana tim kebanggaan warga Malang tersebut, kembali mengalami perubahan untuk kesekian kalinya, Arema dipastikan melawan PSMS Medan pada tanggal 10 Desember di laga kandang perdananya musim ini. Sebelumnya Arema dijadwalkan bakal menghadapi Bontang FC pada 8 Desember.

"Kami menerima perubahan jadwal dan tanggal pertandingan itu dari PSSI, namun kami masih menunggu surat resminya, sebab kemungkinan saja hal itu bisa berubah lagi," ujar Media Officer Arema Indonesia Noor Ramadhan.

"Perubahan jadwal yang dilakukan PSSI ini lebih dikarenakan ada niatan menata ulang kembali serangkaian jadwal IPL yang belum digelar, karena mundurnya sejumlah klub kemudian masuk ke Indonesian Super League (ISL), seperti Persipura, Persidafon dan Persib Bandung," katanya.

Sebelumnya, Arema mengalami dua kali pembatalan pertandingan, yakni ketika laga tandang (away) melawan Persipura Jayapura (26/11) dan Persidafon Dafonsoro (29/11), sebab kedua tim bersangkutan menyatakan mundur.

Selain itu, laga Arema melawan Mitra Kukar yang sedianya digelar di Stadion Gajayana, Kamis, 1 Desember juga dibatalkan dengan alasan yang sama, yakni tim bersangkutan pindah ke ISL.

"Kalau semisal ada perubahan lagi, itu semua tergantung dari PSSI," pungkas Nunun. (antara)

No comments: