Tuesday, January 25, 2011

Jangan Terbebani Target Tandang

Asisten Manajer PSMS, Benny Tomasoa menegaskan target empat poin yang harus diraih PSMS di tur tandang kedua di Bieruen dan Lhokseumawe. Meski demikian, Benny berharap tim tidak terbebani target tersebut dan tetap bermain baik.

Dari sudut pandang Benny, inilah saatnya Affan Lubis dan kawan-kawan menjaga reputasi PSMS dan harga diri Kota Medan. “Para pemain diminta tetap tampil sebaik mungkin. Kita harus konsen dengan prestise kita sebagai salah satu tim besar. Saya yakin para pemain mempunyai kapabilitas untuk melakukan hal tersebut dan mengembalikan reputasi PSMS,” tegas mantan penjaga gawang PSMS Junior itu.

Dengan kondisi tim saat ini, Benny yakin kalau target tersebut bisa tercapai. “Yang penting jangan terbebani,” sambungnya.

Dua tim yang bakal ditantang merupakan tim yang sulit kandas di kandang sendiri. Hal ini memang jadi batu sandungan tersendiri. Namun target membawa poin harus didapatkan, mengingat peluang PSMS lolos ke babak delapan besar untuk maju ke super liga mulai tertutup karena telah alami empat kekalahan. Tim akan bertolak ke Bieruen dan Lhoeksumawe pada Rabu (19/1) ini menggunakan bus. (ful)

No comments: