Thursday, March 18, 2010

PSSB v PSMS Tak Ada Pilihan Selain Menang

PSSB Bireuen telah mematangkan persiapannya untuk menjamu PSMS Medan dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2009/2010 di Stadion Cot Gapu Bireuen, Kamis sore ini.

Menjamu PSMS, tim Laskar Kota Juang berambisi meraih poin maksimal. Selain bermain di kandang, kemenangan juga dibidik untuk mengamankan posisi PSSB dari ancaman degradasi.

Manajer PSSB M Zaini Yusuf, Selasa mengatakan, melawan PSMS Medan merupakan partai hidup mati bagi anak-anak didik Rudi Saari. Pasalnya, Ayam Kinantan merupakan tim tangguh dan sempat ditukangi Rudi Saari yang kini menangani PSSB.

“Tidak ada pilihan lain kecuali menang. Saya telah memohon kepada pelatih untuk terus mengenjot stamina pemain supaya menang dan mengungguli lawan,” kata mantan pemain PSSB Bireuen era 1990an itu.

Menurutnya, PSMS yang kini dilatih duet Zulkarnaen dan Amrustian pasca mundurnya Kustiono, sebenarnya tidak mudah dikalahkan. Dikatakan, kekuatan PSMS sekarang ini tambah baik, makanya pemain harus hati-hati.

“Saya percaya Bang Rudi (Saari-red) lebih mengerti masalah ini. Mudah-mudahan dengan doa masyarakat, Pondra cs akan mampu mendapat hasil maksmal,” katanya seraya berharap para pecinta PSSB datang beramai-ramai mendukung tim kesayangannya itu.

Kepada Panpel, M Zaini mengharapkan untuk bekerja maksimal sehingga tidak lagi kecolongan tiket palsu agar warga semakin percaya kepada tim dan panpel itu sendiri.

Facebook PSSB

Masih menurut Zaini, manajemen PSSB telah membuka facebook PSSB dengan nama PSSB Bireuen supaya para pecinta dapat mengikuti segala perkembangan tim melalui situs itu. “Melalui facebook itu, kita berharap mendapat saran, kritik dan komentar tentang PSSB,” katanya.

Sekarang ini, lanjutnya, penggemar PSSB di facebook mencapai dua ribuan dan diperkirakan akan terus bertambah.

“Ini adalah bentuk dukungan yang luar biasa bagi manajemen PSSB. Walaupun hanya lewat facebook, tetapi itu suatu wujud kecintaan kepada PSSB,” pungkasnya

No comments: