Thursday, February 11, 2010

Ayam Kinantan keok

PSMS Medan dipermalukan oleh Persikabo Bogor 0-1 di kandang sendiri dalam lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia 2009/2010 di Stadion Teladan Medan, Rabu.

Kekalahan dialami tim Ayam Kinantan lewat gol pada babak kedua hasil tendangan spekulasi Jibby Wuwungan yang tak terhadang kiper M Halim. Ketinggalan satu angka sejak menit 56, sempat membuat ribuan penonton yang menyaksikan pertandingan benar-benar kecewa atas penampilan tim kesayangannya.

Di babak pertama, serangan lebih banyak didominasi anak-anak Ayam Kinantan namun berbagai peluang yang didapat Nyek Nyobe, Ogochukwu Daniel, Faisal Azmi maupun Osas Saha tak satu pun berhasil menggetarkan gawang Sahari Gultom.

Masuknya Jecky Pasarella dan Dodi Rahwana di babak kedua menggantikan M Affan Lubis dan Syaiful Ramadhan sempat meningkatkan daya serang PSMS. Kendati begitu, hingga peluit akhir berbunyi PSMS tetap gagal mencetak gol balasan.

Usai pertandingan, Asisten Manajer PSMS Benny Tomasoa mengatakan, kekalahan itu tidak diduga sama sekali. “Dari segi permainan, PSMS lebih unggul. Ya, begitulah permainan bola tidak bisa dipastikan,” beber Benny.

Menurut dia, dalam menghadapi Persikabo dewi fortuna memang belum berpihak pada tim asuhannya

No comments: