Wednesday, January 27, 2010

Siang ini diskusi terbuka PSMS

Pengurus bersama manajemen tim PSMS akan menggelar diskusi terbuka bersama para suporter dan kalangan wartawan olahraga di Garuda Plaza Hotel, Jl SM Raja Medan, Rabu siang.

Menurut Humas PSMS Habibul Chair di Stadion Kebun Bunga Medan, diskusi digelar dalam rangka menjelaskan sekaligus membahas permasalahan klub tersebut pasca diberhentikannya pelatih Suimin Dihardja serta persiapan menghadapi putaran kedua Divisi Utama Liga Indonesia 2009/2010.

Diskusi tersebut nantinya juga membahas perkembangan PSMS selama berlangsungnya kompetisi putaran pertama lalu dan menghadapi putaran kedua yang dijadwalkan 1 Februari mendatang.

Dikatakan, serangkaian berakhirnya putaran pertama, pengurus dan manajemen akan melaksanakan diskusi terbuka dengan seluruh lapisan masyarakat terutama pecinta sepakbola di provinsi ini.

“Diskusi itu juga untuk menyikapi banyaknya argumentasi dari masyarakat atas kekalahan-kekalahan sebelumnya dan pemutusan hubungan kerja dengan Suimin plus enam pemain yang dinilai tidak memberi kontribusi seraya mencari solusi agar meraih hasil maksimal di putaran kedua nanti,” kata pengurus PSMS yang membidangi teknik, Julius Raja SE.

Diakuinya, sehubungan itu pihak pengurus dan manajemen PSMS akan membahas permasalahan yang ada di tubuh klub milik masyarakat Medan khususnya dan Sumut umumnya tersebut. Melalui diskusi tersebut diharapkan seluruh lapisan masyarakat mengerti kondisi klub yang kini ditangani pelatih baru, Kustiono

No comments: