Thursday, January 7, 2010

Fans Dukung Perombakan

PADA putaran kedua nanti, tampaknya bakal ada perombakan di tubuh tim. Beberapa pemain yang tak memiliki kontribusi bagi tim dipastikan akan terdegradasi. Hal itu juga sudah diamini Hendra DS, manajer PSMS.

Menurut Hendra, evaluasi secara keseluruhan akan diupayakan guna mencapai target lolos ke Indonesia Super League musim depan. Terlebih pascakekalahan kontra Persita dua hari lalu, cukup menyesakkan. Hendra kecewa dengan hasil itu. Begitupun, pria 45 tahun tersebut masih optimis kalau PSMS masih bisa berbuat banyak. “Kini, saatnya PSMS menatap laga selanjutnya. Semoga kita mampu meraih hasil baik kontra Persikabo nanti,” beber Hendra.

Untuk hal itu, wacana menambah pemain juga dibawa Hendra. Menurutnya, akan ada penambahan sekitar tiga pemain untuk menambah pasukan Ayam Kinantan. “Rencananya kita akan menambah penyerang, baik itu asing maupun lokal. dan pemain belakang,” tambahnya.
Sementara itu, dukungan akan rencana menambah pemain langsung disambut fans yang bernaung di bendera PSMS Medan Fans Club. Lewat Tony Nainggolan kordinator PSMS Medan FC di kawasan Jabodetabe yang menonton langsung laga kontra Persita. “Hal itu mendesak, karena saingan di Divisi Utama sangat ketat,” kata Tony

No comments: