Thursday, February 12, 2009

PSMS Berharap Keuntungan Home Pertama

Dua kali menjalani laga kandang terlebih dahulu di babak awal, PSMS Medan berharap hal ini terus dipertahankan.

PSMS Berharap Keuntungan Home Pertama
Pelatih PSMS Medan Listiadi menyatakan dirinya berharap tuah menjadi tuan rumah lebih awal bisa terus berlanjut. Hal tersebut menanggapi jadwal babak 16 besar turnamen Copa Indonesia 2008/09 yang baru saja di rilis Badan Liga Indonesia (BLI).

Di mana Ayam Kinantan bakal terlebih dahulu menjamu tim divisi utama Persiba Bantul pada 20 Februari dan tandang pada 14 Maret. Menurut Listiadi, dalam dua penampilan sebelumnya di ajang ini, anak asuhnya bisa melewati hadangan tim lain dengan terlebih dahulu menggelar partai kandang.

"Melawan Persiraja dan PSPS Pekan Baru, kami selalu menjadi tuan rumah lebih dahulu. Tapi anak-anak bisa terus melaju hingga menembus babak 16 besar," katanya dihubungi GOAL.com, Rabu (11/2). "Kali ini pun kami berharap tetap bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai tuan rumah terlebih dahulu," tambahnya.

Masih kata Listiadi, dirinya sangat optimis anak asuhnya bisa melewati hadangan Persiba dan melaju ke babak berikut, meski diakuinya tim lawan sebelumnya sukses menghentikan langkah tim papan atas Superliga, Persik Kediri.

"Kondisi anak-anak sampai sejauh ini semuanya on fire alias siap tempur. Semoga saja hal ini bisa terus dipertahankan hingga pertandingan nanti. Yang pasti, anak-anak jangan sampai memandang enteng lawan karena berasal dari kasta berbeda. Sebab, Persiba adalah tim yang berbahaya," pungkasnya.

No comments: