Thursday, February 19, 2009

MEDAN-Kiprah PSMS menuju Liga Champion Asia

Ditantang Klub
Singapura
(LCA), kiranya tak gampang. Pasalnya, klub binaan Sihar Sitorus ini akan berhadapan dengan klub tangguh Armed Force Singapura, yang pada pertandingan kemarin menang telak 4-1 atas wakil Thailand Electrick Victory.

Hal tersebut diungkapkan Sihar Sitorus pengelola PSMS Medan Rabu (18/2) malam, setelah mendapatkan kabar dari pelatih kepala PSMS Liestiadi yang ditugaskan manajemen memantau pertandingan diantara kedua tim tersebut.

Pertandingan antara PSMS kontra Singapura Armed Force rencananya berlangsung 25 Februari mendatang.

Sejak awal, pengelola PSMS Sihar Sitorus menegaskan kepada jajaran pelatih dan pemain untuk serius menatap pertandingan di babak play off LCA, karena target yang dibebankan manajemen adalah lolos ke babak utama.

“Sudah ketahuan siapa yang bakal menjadi lawan di babak play off LCA yakni klub asal Singapura. Berarti tim segera bertolak ke Singapura, usai menggelar laga melawan Persiba Bantul,” bilang Sihar.

Lebih lanjut Sihar menegaskan bahwa klub tersebut tidak bisa dianggap remeh. Sebab kemenangan 4-1 melawan juara Thailand merupakan sebuah bukti jika tim asal Singapura ini adalah tim tangguh. “Bakal menjadi laga yang berat. Kita tidak boleh anggap remeh. Lawan klub Thailand saja mereka bisa menang telak. Oleh karena itu tim harus berlatih lebih keras lagi,” pungkas Sihar

No comments: