Saturday, February 21, 2009

Berkat dukungan penonton


21penonton.jpgMEDAN - Ketua Panpel H Wahyu Wahab menyebutkan, kemenangan telak yang diperoleh PSMS Medan atas Persikab Bantul berkat dukungan masyarakat Medan yang langsung menyaksikan ke Stadion Teladan Medan, Jumat.

"Tim PSMS tampil beda dengan pertandingan sebelumnya. Mereka lebih bersemangat untuk tampil maksimal," terang Wahyu. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada penonton yang tertib mengikuti jalannya pertandingan sehingga tidak terjadi insiden yang mengganggu jalannya pertandingan.

Pertandingan kemarin, tambahnya, sekitar 200-an pihak keamanan dari Poltabes dan Brimob serta angkatan darat termasuk Pomdan bertugas dengan baik dalam pengamanan. Penjagaan pertandingan kedua tim cukup ketat dengan menghadirkan puluhan polisi anti huru-hara dan kenderaan lapis baja.

"Alhamduillah semua berjalan lancar tidak terjadi insiden yang menggangu jalannya pertandingan," ungkap H Wahyu Wahab.

Dia menyebutkan, masyarakat Medan cukup antusias memberikan dukungan kepada tim PSMS. Mereka terhibur dengan kehadiran tim PSMS kembali ke kandang. Tentunya dengan harapan skuad PSMS dapat mempertahankan penampilan maksimal untuk memperoleh hasil terbaik di ajang Copa Indonesia.

No comments: