Saturday, February 21, 2009

Asri Akbar Gol untuk Suporter

Gelandang serang PSMS Asri Akbar membuktikan jika dirinya layak berada di PSMS. Pada laga kontra Persiba Bantul kemarin (20/2), Asri berhasil membukukan dua gol. Gol ini menambah pundi-pundi golnya menjadi tiga gol selama bergabung di PSMS di semua ajang.

Memang dalam beberapa laga terakhir PSMS, nama Asri Akbar selalu masuk dalam starting eleven. “Saya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik. Kalau pelatih masih memberi kepercayaan kepada saya, saya akan jaga kepercayaan itu,” bilang Asri usai laga kemarin.

Namun Asri mengakui, keberhasilannya menceploskan dua gol ke gawang Persiba tak lepas dari dukungan ribuan pendukung setia PSMS yang hadir ke Stadion Teladan. Menurutnya, tanpa doa dan dukungan suporter hal itu tak mungkin terjadi.

“Alhamdullillah saya bisa mencetak dua gol pada pertandingan hari ini (kemarin, Red). Ini sungguh luar biasa. Gol tersebut saya persembahkan kepada seluruh masyarakat Kota Medan dan para suporter. Kehadiran mereka membangkitkan motivasi kami,” pungkasnya.

Senada dengan Asri, Rahmat Affandi juga menuturkan hal serupa. Menurutnya, satu gol yang dilesakkannya ke gawang Persiba berkiat motivasi yang diberikan para supporter.

“Tugas striker adalah mencetak gol. Dan saya akan berusaha menjalankan tugas tersebut dengan sebaik mungkin,” bilang Fandi

1 comment:

Anonymous said...

Good Good
Ribak Sude...
Kami Medan Bung