Tuesday, January 6, 2009

Pemain tak terganggu

Medan- Persoalan demi persoalan terus menganggu persiapan PSMS jelang laga di ajang superliga. Terakhir, PSMS Medan kembali di terpa masalah yakni izin pelatih luziano leandro yang tak kunung di keluarkan Badan Liga Indonesia(BLI. Bagaimana kondisi pemain dan kesiapan Tim ?
Kata profesinal terus di gaungkan oleh BLI dalam perhelatan ISL kali ini, Termasuk stadion, dan segnap pendukung lainnya harus profesional. oleh karenanya segenap pemain PSMS Medan pun berusaha berlaku profesional pula.
Meski saat ini kubu Ayam kinantan tengah di dera masalah, namun konsentrasi pemain sepertinya tidak terganggu" Saya lihat teman-teman tak terpengaruh dengan persoalan ini.Mental dan kesipan bertanding tetap mengebu-gebu" Ujar fadri Hariri
Persiapan tim, termasuk gelar seleksi pemain pun harus berjalan dengan normal. sebab Luciano Leandro saja memang tidak terganggu atau mempersoalkan masalah tersebut
" Yang pasti, saya dan managemnet masih menunggu keputusan tertulis dari BLI terkait izin saya. Meski demikian, semua yang diminta BLI sudah saya lengkapi" Bilang Luciano
Hal senada juga di utarakan Rahmat Affandi. striker bernomor punggung 16 terebut bilang, bahwa suasana dalam kubu ayam kinantan kondusif, program latihan berjalan normal" kata fandi.
Sedangkan palang pintu PSMS Aun carbiny mengungkapkan bahwa permasalahan yang menimpa Luciano tak berdampak negatif terhadap kesiapan tim
Sampai saat ini Luciano masih memimpin latihan, jadi saya kira tidak ada yang berpengaruh, karena kita semua sudah tidak sabar untuk merumput kembali" timpal Dodi Cahyadi

No comments: