Thursday, December 1, 2011

PS Pemprovsu Kalahkan Ikapras

MEDAN-PS Pemprovsu mencatat kemenangan telak 5-1 dalam laga persahabatan melawan Ikatan Keluarga Besar Pulau Raja (Ikapras),Sabtu (26/11).

Meski bertandang dan bertanding di Lapangan Pulau Raja Kabupaten Asahan, ternyata tidak membuat PS Pemprovsu tampil bertahan.

Tim yang diperkuat Sekdaprovsu Nurdin Lubis SH MM justru tampil menyerang. Bahkan Nurdin yang merupakan putra daerah Pulau Raja, berhasil menyumbangkan dua dari lima gol yang dilesakkan timnya.

Sama seperti Sekdaprovsu Nurdin Lubis, mantan pemain PSMS era 1980-an Zulkifli Yus juga meyumbang dua gol dalam laga ini. Sedangkan satu lainnya diciptakan Jumiran Abdi.

Nurdin Lubis kepada wartawan di Medan, Senin (28/11) menjelaskan, meski bermaterikan tim old crack, namun PS Pemprovsu pimpinan Drs Ardjoni Munir dan dimanejeri H Bahar Siagian rutin melakoni laga-laga persahabatan. “Tujuannya yang tidak lagi prestasi, tapi silaturahmi,” tambahnya.

“Seperti kehadiran mereka di Pulau Raja ini,dimaksudkan untuk lebih memeriahkan pelantikan Pengurus Ikapras,” ujarnya lagi.

Dalam lawatan tandingnya ini, PS Pemprovsu, selain diperkuat Nurdin Lubis, Jumiran Abdi dan Zulkifli Yus, juga bermaterikan H Sakiruddin SE MM, Lukmanul Hakim, Ogeng Sugianto, Supriyono dan penjaga gawang Wiluyo Santoso. (jun)

No comments: