Tuesday, April 13, 2010

Antusias Tinggi

MEDAN-Kecintaan masyarakat terhadap PSMS sepertinya masih besar. Hal itu terlihat dari besarnya peserta seleksi pemain untuk mengisi skuad PSMS Junior. Senin (12/4) tampak berbondong-bondong pemain muda ini datang ke Stadion Kebun Bunga untuk mengantarkan berkasnya.
Pendaftar tidak hanya datang dari Kota Medan sekitarnya. Tercatat pula 11 peserta berasal dari Lubuk Pakam dengan semangat dan optimis untuk terpilih mengisi skuad PSMS Junior. Semangat itu pula yang membuat kedatangan mereka ke Kota Medan menjadi tak sia-sia meskipun mereka harus menfotokopi sendiri berkas karena panitia kehabisan tinta mesin fotocopi.

“Kita ada 11 orang dari Pakam, Bang. Saya sendiri kelahiran 1993. Memang kami semua sangat ingin bermain di PSMS Junior dan berharap dapat mengisi skuad inti di masa yang akan datang. Kita kemari tanpa didampingi pembina,” ucap Satriono mewakili 10 temannya.
Pada hari pertama pendaftaran seleksi tercatat 128 pemain. Pendaftaran sendiri dibuka 12 April hingga Sabtu (17/4) nanti. Sementara seleksi untuk PSMS Junior akan digelar Senin (19/4) pada pukul 14.30 WIB.

Melihat antusias yang tinggi dari masyarakat, Sekretaris Umum PSMS Idris SE turut memberi sambutan positif.
“Ini berarti PSMS masih memiliki tempat di hati masyarakat. Tidak hanya Kota Medan tapi juga Sumatera Utara dari 11 peserta asal Lubuk Pakam tadi,” ucap Idris yang dihubungi melalui telepon, Senin (12/4).

Seleksi untuk PSMS Junior ini akan dilaksanakan, Senin (19/4) di Lapangan PPLP Sumut Sunggal pukul 14.30 WIB.
Seleksi sendiri akan diawasi tim talent scouting yang terdiri dari Suheri, Suyono, dan Syahril Nasution.

No comments: