Friday, January 8, 2010

Anak Medan minta PSMS serius

Warga asal Medan di Jakarta dan sekitarnya berharap PSMS Medan mampu bermain lebih serius saat menghadapi Persikabo di Stadion Persikabo Bogor pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2009/2010, Jumat besok.

“Kami benar-benar kecewa atas kekalahan PSMS di Tangerang dan itu bisa terobati bila anak-anak Ayam Kinantan menang melawan Persikabo,” ujar Akir di Hotel Cibinong Bogor saat mengunjungi ofisial dan pemain PSMS baru-baru ini.

Penggemar berat Ayam Kinantan itu berjanji akan datang ke Bogor pada pertandingan bersama dengan anak-anak Medan lainnya. Pengusaha tambang ini menghimbau agar pemain tetap mengandalkan fanatisme tinggi dan tampil ngotot sepanjang pertandingan.

Secara terpisah, anak Medan lainnya Ali Gultom dan Muhammad Juansyah mengingatkan Tri Yudha Handoko cs bahwa kekalahan dari Persikabo akan memperkecil peluang PSMS lolos ke babak delapan besar.

“Jadi tidak ada istilah lagi kalah dari Persikabo yang pernah ditangani pelatih Suimin Dihardja tersebut,” tukas Gultom.

Juansyah menyatakan, Suimin sudah tahu apa yang akan diperbuatnya, karena mengenal betul karakter dan bentuk permainan lawan terakhir. Di samping itu, Suimin atau pelatih kiper Jamaluddin Hutauruk harus berani menurunkan penjaga gawang ketiga Irwin Ramadhana.

Ini dikarenakan dua penjaga gawang inti yakni Sony Gunawan dan M Halim kerap memperlihatkan penurunan dalam penampilannya. “Irwin, mantan kiper Persikabo, pasti termotivasi ingin memperlihatkan kemampuannya dalam debutnya membela PSMS kepada publik Bogor dan manajemen,” tambah Juan

No comments: