Thursday, November 12, 2009

PSAP dapat kehormatan Ayam Kinantan


Bila dibandingkan Persiraja Banda Aceh, skuad PSAP Sigli merasa mendapat kehormatan dari PSMS Medan. Sebab, mereka diberi kesempatan bertanding dalam laga persahabatan di Stadion Kebun Bunga Medan, Rabu sore.

Padahal, tim Ayam Kinantan padat jadwal dan eksibisi bahkan dilakukan tiga pekan menjelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama musim 2009/2010.

”Persiraja tidak seberuntung PSAP yang berkesempatan melakukan pertandingan ujicoba dengan PSMS. Kami tidak tahu apa istimewanya PSAP bagi PSMS yang bersedia menerima tantangan tersebut. Setahu kami, PSMS menolak tanding dengan Persiraja,” kata Irham Tarigan, pendukung PSMS, Selasa.

Pendukung tim Ayam Kinantna juga sudah lama menantikan pertandingan nanti. Menurut Irham, sudah sepatutnya PSMS tidak menerima tantangan Persiraja karena tim Laskar Rencong itu sudah diketahui pola permainannya.

Wakil Panpel Divisi Utama Liga Indonesia 2009/2010 Kab Pidie, Nyong Ramli, mengungkapkan bahwa sebagian anggota manajemen tim telah tiba di Medan, Senin, selanjutnya melakukan persiapan. "Selasa, seluruh pemain PSAP dan ofisial tim telah tiba di Medan dan sore harinya melakukan latihan di lapangan Medan Percut,” kata Ramli.

Pelatih PSAP Kustiono mengatakan, kondisi kesehatan pemain setelah tiba di Medan tetap fit dan siap tanding melawan PSMS. Dalam pertandingan itu, Hendra dan kawan-kawan diharapkan bermain maksimal kendati merupakan partai ujicoba.

No comments: