Wednesday, August 12, 2009

Empat Pemain Tolak PSMS

Keseriusan pengurus PSMS Medan mengembalikan pamor Ayam Kinantan mendapat ujian serius setelah empat pemain sarat pengalaman menolak teken kontrak.

Gejala itu terlihat dari hasil negosiasi pemain yang dilakukan di Hotel Dharma Deli, Medan. Total ada 23 pemain rekomendasi Pelatih Suimin Diharja yang datang melakukan pembicaraan kontrak. Namun, dari 23 calon pemain, hanya 15 yang sepakat memperkuat Ayam Kinantan musim depan.

Dari 15 pemain tersebut, nama Harry Syahputra, M Affan Lubis, Doni F Siregar, dan Syahbani justru tidak masuk daftar yang bersedia. Sekretaris Umum PSMS Hardy Mulyono tidak menampik informasi tersebut. Meski begitu, Hardy mengaku pengurus masih terus melakukan negosiasi dengan pemain hingga beberapa hari ke depan.

’’Kami belum menentukan nama-nama pemain yang terpilih karena proses negosiasi masih terus kami jalani hingga beberapa hari ke depan. Kita tunggu saja,” ujar Hardy saat ditemui di Stadion Teladan, Medan, kemarin. Kabar ini jelas menjadi sinyal mengkhawatirkan buat PSMS

No comments: