Wednesday, August 12, 2009

Chico teken kontrak

Chico Maradona, satu-satunya debutan yang meneken kontrak dengan manajemen PSMS Medan, sehingga dipastikan memperkuat skuad The Killer pada kompetisi Divisi Utama 2009/2010.

Kesepakatan Chico dengan manajemen PSMS terjadi di Hotel Dharma Deli Medan, Selasa. Sayangnya, tidak disebutkan nilai kontrak yang disetujui Chico. Sementara itu, pemain lainnya belum menemui kesepakatan dan masih juga ada beberapa pemain berada di luar kota.

Rabu ini, kabarnya 10 pemain akan menentukan sikapnya untuk menerima nilai kontrak yang telah ditetapkan manajemen dan sisanya tetap bersikeras dengan nilai kontrak yang mereka ajukan.

"Kalau melihat nilai kontrak yang diajukan para pemain, sulit bagi manajemen memenuhinya karena nilai rata-ratanya di atas 200-an juta. Malah di antaranya ada yang mencapai Rp400 juta," lanjut sumber yang tak ingin disebutkan namanya tersebut.

Pelatih Suimin Dihardja yang ditetapkan Ketua Umum Drs H Dzulmi Eldin MSi sebagai pelatih, berharap manajemen dapat mengikat 27 pemain yang diajukannya atau minimal 25 pemain sesegera mungkin mengingat kompetisi sudah semakin dekat.

Sumber juga menambahkan, dua pemain Liga Super Indonesia tahun lalu yang memperkuat Persema Malang, Herry Syahputra dan Donny Fernando Siregar, telah menyatakan sikapnya tidak bersedia masuk skuad PSMS karena kondisi keuangannya yang memprihatinkan.

Saat dikonfirmasi, kalangan kandidat pengurus PSMS bersama tim talent scouting tidak mau buka suara. "Masalah ini adalah hak Ketua Umum, namun mereka berharap dalam beberapa hari ini ditemui kesepakatan antara pemain dengan manajemen," ujar salah seorang anggota tim talent scouting

No comments: