Saturday, May 30, 2009

Rahmat Affandi dan Asri Akbar Menghilang

PSMS tampaknya akan semakin kekurangan pilarnya, di saat klub berjuluk Ayam Kinantan itu berjuang menjauhi zona degradasi. Rahmat Affandi striker yang telah menyarangkan 9 gol bagi PSMS tak lagi berada bersama tim, sama halnya dengan Asri Akbar yang telah lama kembali ke kampung halamannya.

Ditanyakan akan keberadaan mereka kepada Rudi Keltjes, arsitek PSMS itu tak terlalu memikirkannya. “Fandi sudah sejak lama tak lagi bersama tim. Beberapa pekan lalu, dia izin sakit. Saat itu tim hendak melawat ke Malaysia. Usai kembali dari Malaysia, dia bilang sudah sehat, namun tak kunjung bergabung bersama tim. Saya tidak tahu lagi kabarnya setelah itu,” beber Rudi Keltjes baru-baru ini.

Yang cukup menarik adalah menghilangnya Asri Akbar. Pencetak dua gol ke gawang Persiba Bantul di babak 16 besar Copa Indonesia lalu, menurut Rudi Keltjes telah kembali ke kampung halamannya di Takalar Sulawesi Selatan.

Menurut Rudi, kepulangan Asri karena disuruh istrinya yang tak ingin melihat Asri Akbar menjadi seorang pesepakbola. Istri Asri lebih ingin melihat Asri menjadi seorang pedagang saja. “Kalau Asri memang sudah tak lagi bergabung dengan PSMS. Dia disuruh istrinya pulang kampung untuk menjadi saudagar. Kalau sudah begitu mau bilang apa lagi. Kan artinya memang sudah tak lagi ada komitmen kuat di sepak bola,” kata Rudi.

Kalau Rahmat Affandi, sepertinya masih ada kesempatan untuk kembali bersama tim. Rudi Keljtes sendiri mengaku masih menantinya, meskipun pasti ada hukuman disipilin kepadanya. “Beberapa waktu lalu, Fandi ada hubungi saya, tapi tidak saya angkat karena sedang latihan. Setelah itu tak ada lagi kabar,” pungkas Rudi

No comments: