Friday, May 8, 2009

BLI rilis jadwal sisipan

JAKARTA - Selain jadwal Copa Indonesia, Badan Liga Indonesia (BLI) juga mengeluarkan jadwal lima pertandingan Liga Super yang disisipkan serta jadwal tiga partai yang dijadwal ulang dalam lanjutan Liga Super 2008/2009.

Direktur Kompetisi Badan Liga Indonesia (BLI) Joko Driyono di Jakarta menyatakan, pihaknya memastikan masing-masing jadwal untuk laga Liga Super serta jadwal untuk Copa Indonesia berlangsung mulai medio Mei hingga Juni.

BLI menetapkan lanjutan Liga Super 2008/2009 mulai 7 Mei hingga 10 Juni mendatang. Menurut dia, lima jadwal pertandingan yang batal terselenggara, akhirnya disisipkan, sedang tiga pertandingan lainnya, dijadwal ulang.

Lima duel sisipan ini merupakan pertandingan yang tidak bisa digelar hingga 5 Mei 2009. Masing-masing terdiri atas duel Persija Jakarta vs PSMS Medan, PSIS Semarang vs Persija, Persitara Jakarta Utara vs PSMS dan Persitara vs Persib Bandung.

Selain jadwal sisipan, jadwal baru lanjutan putaran Liga Super juga mengalami perubahan untuk tiga pertandingan. Pertandingan itu adalah laga Persela Lamongan vs Sriwijaya FC, Persib vs PSMS dan PSMS vs Sriwijaya FC.

Jadwal Sisipan
29 Mei: Persija vs PSMS
14 Mei: PSIS vs Persija
26 Mei: Persitara vs PSMS
2 Juni: Persitara vs Persib

Perubahan Jadwal
28 Mei: Persela vs Sriwijaya FC
13 Mei: Persib vs PSMS
1 Juni: PSMS vs Sriwijaya FC

No comments: