Friday, May 8, 2009

23 Mei jatah PSMS

JAKARTA - Badan Liga Indonesia (BLI) merilis jadwal lanjutan Copa Indonesia 2008/2009 dengan menyatakan babak perempatfinal akan dimulai 14 Mei hingga 15 Juni mendatang.

Semifinal dan final akan digelar dalam rentang waktu 19 Juni-28 Juni dan semua tim akan bertarung di babak delapan besar dengan menggunakan format home and away. Duel pertama akan mempertemukan juara bertahan Sriwijaya FC dan tim Divisi Utama, Persibo Bojonegoro.

Keduanya akan bertemu di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 14 Mei. Menurut Direktur BLI Joko Driyono, babak delapan besar rata-rata akan mempertandingkan satu laga per harinya.

"Hanya ada dua hari yang mempertandingan dua pertandingan, yakni pada 2 Juni dan 13 Juni. Itu pun kalau Persebaya yang lolos ke babak delapan besar," kata Joko di Jakarta.

Persebaya memang belum pasti lolos ke babak delapan besar. Sebab, tim berjuluk Bajul Ijo itu masih menyisakan leg kedua babak 16 besar melawan Persitara Jakarta Utara. Laga penentu itu akan digelar di kandang Persitara, Kuningan, Jawa Barat, 13 Mei.

Jadwal Copa Indonesia 2008/2009:

Babak 8 Besar
14 Mei: Sriwijaya FC vs Persibo
23 Mei: PSMS vs Persipura
30 Mei: Persitara vs Persijap (jika Persitara lolos)
2 Juni: Persebaya vs Persijap (jika Persebaya lolos), Persija vs Deltras
13 Juni: Persipura vs PSMS, Persijap vs Persebaya/Persitara
14 Juni: Deltras vs Persija
15 Juni: Persibo vs Sriwijaya FC

No comments: