Tuesday, April 7, 2009

Lawan PSMS Sudah Tiba di Palembang


Tim asal Maladewa, VB Sports akhirnya tiba di Palembang, Sumatera Selatan, Senin, 6 April 2009. Setibanya di Palembang, rombongan langsung bertolak menuju hotel tanpa memberikan keterangan kepada pers.

Menurut laporan Irsyad Irfandi, wartawan GOSport, VB Sports tiba di Bandara Sultan Mahmud Baharuddin (SMB) II sekitar pukul 13.00 WIB. Calon lawan PSMS Medan di AFC Cup 2009 itu datang dengan menumpang pesawat Kartika Airlines dari Bandara Polonia, Medan.

VB Sports sejatinya tiba di Palembang, Minggu, 5 April 2009. Namun pesawat yang ditumpanginya justru mendarat di Bandara Polonia Medan. Kejadian itu baru diketahui setelah hingga pukul 22.00 WIB, VB Sports tak kunjung mneunjukkan batang hidungnya di Bandara SMB II.

Belum ada keterangan yang diberikan baik oleh pelatih maupun ofisial tim terkait keterlambatan kedatangan mereka. Setibanya di Palembang, VB Sports langsung menuju hotel Novotel Palembang.

Panitia Pelaksana (Panpel) PSMS medan masih sulit dikonfirmasi terkait keterlambatan ini. Keterangan resmi baru diberikan saat acara konferensi Pers sore ini, sekitar pukul 16.00 WIB sore ini.

No comments: