Friday, February 20, 2009

Siap untuk menang


20psms.jpgMEDAN - Stadion Teladan kembali kedatangan tuannya PSMS Medan. Dalam gelaran lanjutan babak 16 besar Copa Indonesia, Jumat (20/2) besok, M Affan Lubis cs menjamu Persiba Bantul.

Sebagai leg pertama Copa Indonesia, Ayam Kinantan mematok kemenangan demi mengamankan peluang maju ke babak selanjutnya. Skor telak pun menjadi harapan dan itulah impian yang memang harus diaminkan seluruh komponen PSMS.

"Di gelaran Copa, selisih gol sangatlah mempengaruhi. Demi menjaga peluang dan menjaga tradisi lolos ke semifinal, kita harus bisa menang telak di laga home ini," kata Liestiadi, pelatih PSMS Medan.

Selain meramu strategi, Liestiadi bersama Rudi Saari dan Mardianto terus memotivasi spirit bertanding pasukannya. "Selain mempersiapkan taktik dan strategi, motivasi sangatlah penting untuk pemain, apalagi tampil di hadapan pendukung sendiri," sambung Liestadi tegas.

Menuju kemenangan, kubu PSMS tetap tak mau sesumbar. Kenangan saat mengalahkan jawara Divisi Utama PSPS Pekanbaru disadari bukanlah segalanya. Apalagi lawan yang bakal dihadapi pekan ini adalah Persiba Bantul yang sebelumnya mengalahkan Persik Kediri 3-0.

"Ini tentunya menjadi catatan tersendiri bagi kami. Jadi tidak mudah mengalahkan Persiba yang sudah mengalahkan tim dari Liga Super," jawab Liestiadi tersenyum.

Pun demikian, Ayam Kinantan tetap tak akan gentar. Bermain di hadapan publiknya sendiri, siap menuai poin kemenangan. "Kita siap untuk memenangkan pertandingan hari ini. Semuanya berharap bisa menang dengan skor telak," kata M Affan Lubis di sela-sela latihan, Kamis.

No comments: