Tuesday, December 30, 2008

29psmsBANDUNG - Bek PSMS Medan asal Chile, Patricio Jimenez, saat ini disematkan status siap dipinjamkan ke klub lain oleh manajemen PSMS dan dikabarkan akan segera mendarat di klub Divisi Utama Liga Indonesia, Persikab Kabupaten Bandung.

Sayangnya, pemain yang akrab disapa Pato masih terkesan hati-hati ketika disinggung kemungkinan dirinya kembali bermain di Bandung. Pemain yang kadang tampil eksentrik di lapangan itu, mengaku kabar tersebut hanya isu belaka.

"Saya tahu soal kabar tersebut, tapi itu hanya isu saja. Sampai sekarang tidak ada pengurus atau staf teknis (pelatih) Persikab yang pernah menghubungi saya," ucap Pato ketika dihubungi via telepon, Minggu (28/12).

Bek yang musim lalu merumput bersama Persib Bandung tersebut, merasa sejauh ini sebenarnya masih berkeinginan menghabiskan masa kontraknya di PSMS. Bersama skuad Ayam Kinantan, Pato mengaku cukup enjoy dan tidak memiliki masalah.

"Keinginan saya tetap menyelesaikan kontrak bersama PSMS. Tapi kalau pengurus mau meminjamkan saya ke klub lain demi kebaikan klub itu sendiri, tentunya saya tak bisa berbuat banyak," kata Pato.

Soal kabar yang menyebut Pato bakal segera merapat, Humas Persikab Rachmat Sudarmadji belum mau berkomentar. Rachmat hanya menyatakan sejauh ini untuk calon pemain asing di sektor belakang, baru satu nama yang masuk rekomendasi pelatih Heri Kiswanto, yakni Fallah Johnson.

"Sejauh ini, rekomendasi yang baru diterima pengurus dari pelatih adalah Fallah. Hanya proses negosiasi, seperti nilai kontrak, belum kami lakukan dan terpaksa ditangguhkan hingga Senin (29/12) atau Selasa (30/12)," tandas Rachmat.

No comments: