Friday, January 6, 2012

Gol Zulkarnaen Kado Untuk Suporter PSMS

Sebuah gol dari Zulkarnain pada menit ke-55 menjadi momentum kebangkitan PSMS Medan saat tertinggal dua gol atas Pelita Jaya. Dalam lanjutan Indonesia Super Leage (ISL), Kamis (5/1) malam di Stadion Singaperbangsa, Karawang itu, PSMS berhasil menahan imbang Pelita Jaya dengan skor 2-2.

Gol indah yang dicetak lewat tendangan dari jarak jauh itu dipersembahkan Zulkarnaen untuk Bek PSMS, Novi Handriawan yang berulang tahun ke-26, sehari sebelum laga.

"Gol yang aku ciptakan tadi, sebagai kado ualng tahun spesial untuk Novi yang memang sudah kuanjikan," ucap Zulkarnain sesaat setelah laga usai.

Ditambahkan Zulkarnain, gol tersebut juga diberikan bagi seluruh pendukung PSMS Medan yang tak pernah berhenti memberikan dukungan dan doa sejak pertandingan berlangsung, meski di tengah guyuran hujan deras.

"Terima kasih suporter untuk dukungannya sepanjang pertandingan, membuat semangat kami bertambah," ujar pemain yang akrab disapa Zul ini.

Sementara itu, hasil seri yang dipetik PSMS Medan juga bermakna ganda bagi pelatih Raja Isa. Hasil ini bagi pelatih asal Malaysia itu sebagai kado ulang tahun ke-11 bagi putrinya yang jatuh pada 11 Januari mendatang.

"Hasil seri ini cukup bermakna bagi saya. Selain sebagai pembuktian bahwa anak Medan mampu berbuat banyak di kancah sepak bola nasional, hasil laga ini juga sebagai kado ulang tahun putri saya, yang berulang tahun ke-11 pada 11 Januari mendatang," papar mantan pelatih Persiram dan Persipura tersebut.

No comments: