Friday, December 4, 2009

Gol untuk Suporter

JECKY Pasarela menunjukkan kelasnya sebagai striker lokal tersubur PSMS musim ini. Meski baru mengemas satu gol di ajang resmi, namun Jecky berhasil mencetak gol-gol penting bagi PSMS di ajang uji coba. Sayangnya, gol-gol yang terlahir dari kakinya itu dikemas di kandang sendiri.
Wajar jika akhirnya Sumin menyebut Jecky sebagai striker jago kandang. Namun tidak masalah, karena Jecky bertekad untuk terus mengasah ketajamannya. Satu gol saat melawan PSAP kemarin cukup untuk membuktikan ketajamannya.

“Jecky selalu main bagus kalau di kandang sendiri. Tapi kalau away kemampuannya itu seolah turun hingga 40 persen. Saya harap dia terus mengasah kemampuannya agar lebih tajam,” komentar Suimin terkait kemampuan akan buahnya itu.

Sebelum bertanding, Jecky memang sudah bertekad ingin mengemas gol yang akan dipersembahkan kepada seluruh fans PSMS. “Tugas saya adalah mencetak gol. Saya berharap bisa menambah jumlah gol saya di pertandingan lainnya. Gol perdana ini saya persembahkan kepada fans PSMS dan orang tua saya,” ungkap Jecky.

Pada laga kemarin, Slamet Riyadi juga menyumbangkan gol. Gol terasa istimewa karena merupakan pemecah kebuntuan atas usaha tim yang terus melakukan serangan ke lini pertahanan lawan. “Bahagia rasanya bisa memberi kemenangan bagi pendukung,” bilang Slamet

No comments: