Friday, April 3, 2009

Pelajari Rekaman Lawan PSMS Siap Raih Angka Sempurna


PSMS Medan yang juga berlaga di level Asia akan segera melakoni laga ketiga mereka di Piala AFC. Bertempat di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, PSMS ditantang VB Sport Club, Maladewa, Rabu (7/4). Saat ini skuad Ayam Kinantan menempati runner-up klasemen sementara Grup F di bawah South China, Hong Kong.

Mengantongi nilai tiga dari dua pertandingan, Ayam Kinantan berada di atas Johor FC (Malaysia) dan VB. Namun, tak berarti posisi Elie Aiboy dkk sudah aman. Dengan hanya berjarak dua angka dari peringkat 3 dan 4, Ayam Kinantan tetap rawan gusur. Karena itu, melawan VB, tak ada pilihan lain kecuali mengamankan tiga angka.

Tim Pelatih PSMS pun menegaskan siap menjalankan amanat manajemen untuk meraih angka sempurna. ’’Manajemen punya target, kami pelatih-pemain yang mewujudkannya. Kami enggak mau muluk-muluk, tetap kami akan waspadai lawan dan main maksimal,” papar Pelatih PSMS Listiadi Lo kepada Harian Seputar Indonesia kemarin.

Demi memuluskan langkah itu, Listiadi mengaku akan segera mempelajari rekaman pertandingan tim besutan Csaba Kiss saat melawan Johor FC di Malaysia. Dari rekaman itu, diharapkan ada sedikit informasi tentang tim Ibu Kota Maladewa itu. ’’Kami akan menyaksikan laga VB ketika menghadapi Johor FC dan mencari informasi lain tentang klub itu,” ujar Listiadi

No comments: