Saturday, December 27, 2008

Mantan pemain PSMS terima seragam baru

MEDAN - Keceriaan tampak jelas dari raut wajah beberapa mantan pemain PSMS Medan saat menerima seragam sepakbola baru yang diberikan H Khairuddinsyah SE di Sekretariat Mantan Pemain PSMS Kebun Bunga Medan, Jumat (26/12).

Pemberikan pengusaha yang akrab disapa H Buyung itu diterima mantan pemain PSMS, Juanda didampingi beberapa mantan lainnya. Pada kesempatan itu, Buyung mengatakan bahwa apa yang telah diberikan tidaklah terlalu berharga dibanding dengan jasa para mantan pemain PSMS yang telah berhasil mengangkat prestasi sepakbola Sumut di era tahuan 70 hingga 90-an.

"Jangan dipandang dari segi apa yang diberikan, tapi ini adalah wujud kepedulian kami kepada para mantan pemain PSMS yang hingga kini masih tetap aktif di dunia sepakbola Sumut," ujar Buyung didampingi Zulfikar SE dan H Muklis Mahmud.

Buyung juga berharap para mantan pemain PSMS dapat terus memberikan dukungan moril kepada tim PSMS Medan agar dapat berprestasi di ajang Copa Indonesia dan Liga Super.

"Kita sangat prihatin dengan nasib PSMS yang hingga kini belum dapat bermain di Medan khususnya untuk Liga Super. Tapi tentunya kita tidak boleh menyerah untuk terus mendukung tim kebanggaan Kota Medan itu untuk berprestasi di kompetisi nasional," katannya.

Juanda mewakili para mantan pemain PSMS menyatakan salut atas kepedulian H Buyung terhadap para mantan pemain PSMS. "Apa yang telah diberikan akan sangat bermanfaat bagi kami. Apalagi kami sering melakukan pentandingan persahabatan," ujar Juanda.

No comments: