Wednesday, November 19, 2008

PSMS Gelar Seleksi Pemain Satu Minggu

PSMS Gelar Seleksi Pemain Satu Minggu

Setelah mendepak dua belas pemainnya, tim PSMS Medan akhirnya menggelar seleksi sejak Senin (17/11) di komplek Pardede, Medan. Menurut Sihar Sitorus, Manajer PSMS Medan, seleksi pemain ini akan berakhir pada tanggal 24 Nopember, Senin depan.

“Kami hanya akan menggelar seleksi pemain selama satu minggu saja, itupun hanya pemain undangan saja yang akan kami seleksi. Jujur saja saya tidak mau kecolongan soal pemain asing lagi seperti pada putaran pertama lalu,” kata Sihar, kepada antvsports.com.

Sementara itu dari dua belas pemain yang terdepak tersebut, Patricio Jemines tampaknya, salah satu pemain asing yang kini tengah giat mencari klub baru. “Saya sudah dilepas PSMS dan sedang bebas, saya berharap segera dapat klub sebelum putaran kedua dimulai,” kata Jemines.

Dua belas pemain yang terdepak dari tim Ayam Kinantan tersebut adalah sebagai berikut; Patricio Antonio Jimenez, Andrie Yoga, Andriansyah, Muklis, Hendra, Ronny Prowanda, Ekhwan Roy, Bambang Tri Sanjaya, Sugianto, Fabricio, Tegao, dan Makinwa. (Krisminarti)

No comments: