Saturday, March 31, 2012

Manajer PSMS Puas Dengan Kinerja Tim Lawan Persija

Manajer PSMS Medan, Benny Tomasoa, mengaku kecewa dengan kegagalan timnya mendulang poin penuh atas Persija Jakarta. Namun, ia cukup terhibur dengan kinerja Markus Haris Maulana dan kawan kawan yang tak pernah menyerah sampai peluit akhir pertandingan.

PSMS Medan bermain imbang 3-3 dengan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) pada Jumat 30 Maret 2012. Dalam laga itu, PSMS sempat tertinggal 1-3. Namun, mereka berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

Bertanding di Stadion Bahroedin, Lubuk Pakam, Persija sempat tertinggal oleh gol Osas Saha pada menit ke-4. Namun, Bepe berhasil membalasnya pada menit ke-44. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persija berbalik unggul lewat dua gol Bepe pada menit ke-49 dan 74. Akan tetapi, PSMS sanggup menyamakan kedudukan lewat gol Osas Saha pada menit ke-74 dan Nico Malau pada menit ke-89.

“Secara keseluruhan saya kecewa dengan hasil satu poin di kandang. Tapi, ketika melihat mereka berhasil menyamakan skor di menit-menit akhir saya pantas berterima kasih atas kerja keras pemain yang mampu mencetak gol di menit-menit akhir,” ujar Benny Tomasoa.

Dengan hasil ini, PSMS bertengger di posisi 11 dengan 21 poin. Adapun Macan Kemayoran berada di peringkat empat dengan 27 angka.

No comments: