Friday, January 23, 2009

Tangan Andika patah

PENYERANG PSMS Andika Yudisthira Lubis kembali tertimpa musibah. Belum sehat muka lembam akibat sikutan pemain Persiraja Banda Aceh, kini tangan kirinya patah dalam duel melawan PSPS pada babak 24 besar Copa Indonesia di Stadion Rumbai Pekanbaru, Rabu.

Kejadian berawal dalam kemelut di depan gawang PSPS. Andika berduel di udara dengan kiper Andi Setiawan. Andi berhasil mengantisipasi bola, namun terjatuh menimpa Andika yang langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dokter memastikan tangan Andika patah, namun tidak diopname. Andika dapat kembali bergabung dengan rekan-rekannya Rabu malam. Namun menurut penasehat tehknik Luciano Leandro, dia belum bisa gabung mengikuti latihan rutin di Bogor.

Pemain yang turut memperkuat PSMS meraih runner-up Liga Indonesia 2007-2008 itu, terpaksa kembali ke Medan, Kamis (22/1), untuk mendapat perawatan intensif.

Pada leg kedua babak 48 besar Copa Indonesia di Banda Aceh, Andika juga mengalami insiden mengakibatkan mukanya lembam. Ketika itu dia memperoleh kartu merah dan absen pada leg pertama melawan PSPS di Stadion Teladan

No comments: